PREDIKSI BOLA ONLINE : MOROCCO VS SPAIN

Prediksi Bola Online Hari IniSpanyol akan menghadapi wakil Afrika untuk pertama kalinya di fase gugur Piala Dunia. Mampukah mereka menang dan melaju jauh di Qatar?

Maroko akan menghadapi Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa (6/12) malam WIB, sebagaimana ini akan menjadi pertemuan kedua bagi keduanya di panggung internasional terakbar.

Baik Maroko dan Spanyol pernah bertemu sekali di babak grup edisi 2018, di mana wakil Afrika itu sempat dua kali memimpin sebelum bermain imbang 2-2, dengan Iago Aspas mencetak gol penyeimbang Spanyol di menit terakhir.

Spanyol tetap harus mewaspadai Maroko, yang secara mengejutkan menjadi pemuncak klasemen Grup F, mengungguli runner-up Kroasia, Belgia dan Kanada.

Live Streaming Maroko Vs Spanyol

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko dan Spanyol akan disiarkan di SCTV, Indosiar & Vidio pada Selasa (6/12) malam pukul 22:00 WIB.

Prediksi Skuad Maroko

Yassine Bounou ditarik keluar sebelum kick-off saat negaranya mengalahkan Belgia 2-0 di matchday kedua babak grup. Sang kiper kemudian comeback melawan Kanada – negara kelahirannya – tanpa cedera.

Pelatih Maroko Walid Regragu memiliki kesempatan untuk memberi waktu istirahat buat Hakim Ziyech dan Achraf Hakimi di pertandingan terakhir mereka.

Maroko seharusnya tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan ini.

Posisi Perkiraan susunan tim inti Maroko (4-3-3)
Kiper Bounou
Bek Hakimi, Aguerd, Saiss, Mazraoui
Gelandang Ounahi, Amrabat, Sabiri
Striker Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Prediksi Skuad Spanyol

Pelatih Luis Enrique diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya menjelang pertandingan fase gugur pertama Spanyol.

Di lini depan, sosok berusia 52 tahun itu kemungkinan akan kembali mengandalkan Alvaro Morata, yang di Piala Dunia ini telah mencetak tiga gol.

Bakat muda macam Gavi dan Pedri bakal dipasang di tengah, dengan mereka ditemani gelandang senior macam Sergio Busquets.

Posisi Perkiraan susunan tim inti Spanyol (4-3-3)
Kiper Simon
Bek Carvajal, Rodri, Laporte, Alba
Gelandang Pedri, Busquets, Gavi
Striker Torres, Morata, Olmo

Preview

Dua negara beda benua yang dipisahkan jarak kurang dari sepuluh mil akan tersaji di babak 16 besar Piala Dunia 2022, sebagaimana kuda hitam Maroko menantang Spanyol.

La Furia Roja hampir tergelincir dan gagal lolos ke fase gugur saat tertinggal dari Jepang, mengingat di pertandingan babak grup lainnya Kosta Rika sempat memimpin atas Jerman (walaupun pelatih Luis Enrique tidak menyadarinya sampai setelah pertandingan).

Meski begitu, Spanyol sukses lolos dari lubang jarum mengingat Jerman membalikkan keadaan melawan Kosta Rika dan mengonfirmasi posisi mereka di urutan kedua babak grup.

Untuk laga nanti, Enrique mengaku siap membawa pasukannya melawan Maroko, sekalipun duel ini harus ditentukan lewat adu penalti.

“120 menit [pertandingan] oke saja bagi saya, dan penalti juga. Adu penalti bukanlah lotre”, demikian Enrique menurut laporan dari Marca.

“[Pertandingan akan] dimenangkan oleh tim yang bisa mengendalikan saraf mereka dengan lebih baik dan yang lebih berkualitas, atau ditentukan oleh penjaga gawang terbaik.”

Sementara itu, Maroko boleh percaya diri untuk duel nanti setelah tidak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Piala Dunia (M2 D2).

Satu-satunya tim Afrika yang menjalani lima pertandingan Piala Dunia berturut-turut tanpa kekalahan adalah Kamerun (W2 D3 antara 1982 dan 1990), dan mereka berpotensi menyamainya jika mampu melewati tetangganya tersebut.

 

Baca Juga : Berita Bola Online Hari Ini

>|📍| PIALA DUNIA QATAR 2022 |📍|<<

🔰 MOROCCO vs SPAIN
🔰 Bursa Pasaran : MOROCCO (+1 ) || SPAIN (-1)

>>|💰| PREDIKSI BOLA ONLINE |💰|<<

🟩
Prediksi Skor   : 0-3
🟩 Pasang Taruhan : SPAIN (-1)

Daftar Akun :
📲 Whatsapp : 0821 3739 8977