Thomas Tuchel Akui Seragam No.9 Chelsea Terkutuk

Berita Bola Online Hari Ini – Jersey no 9 The Blues dikala ini kosong tidak bertuan sehabis Lukaku berangkat dengan status pinjaman masa panas ini.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel sudah mengakui para pemainnya tidak mau menggunakan no punggung 9 di Stamford Bridge sebab mereka yakin itu terkutuk.

No punggun tersebut dikala ini kosong sehabis kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan, dengan pemain internasional Belgia itu berjuang buat penuhi harapan di London.

Lukaku kembali ke Chelsea dalam konvensi£98 juta($136 juta), tetapi pada kesimpulannya kembali ke Giuseppe Meazza kurang dari 12 bulan dengan status pinjaman sehabis kandas membagikan kesan yang di idamkan di Inggris.

Mantan pemain Everton serta Manchester United tersebut menjajaki perjuangan striker top semacam Fernando Torres, Radamel Falcao, Alvaro Morata serta Gonzalo Higuain yang pula kesusahan mencetak berhasil dikala menggunakan Nomor. 9 di Chelsea.

Apa yang dikatakan?

Tuchel saat ini membuka diri tentang suasana tersebut serta mengakui kalau tidak terdapat peminat no punggung aset Lukaku.

” Itu dikutuk, terkutuk, orang- orang bilang itu terkutu. Bukannya kami membiarkannya sebab alibi taktis, buat sebagian pemain yang masuk serta secara natural hendak mengambilnya,” ucap Tuchel.

” Tidak terdapat permintaan besar buat Nomor. 9. Pemain terkadang mau mengubah no, namun yang mengejutkan, tidak terdapat yang ingin menyentuhnya.”

” Seluruh orang yang lebih lama dari aku di klub berikan ketahui aku: Ah, Kamu ketahui, pemain yang mengenakan Nomor. 9 serta ia tidak mencetak berhasil, kemudian tiba menggunakan Nomor. 9 serta tidak mencetak berhasil. Jadi kami saat ini mempunyai momen di mana tidak terdapat seseorang juga yang mau memegang Nomor. 9.”

Akankah Chelsea merekrut striker baru?

Baca Juga : Berita Online Hari ini

Tuchel pula ditanya apakah Chelsea hendak mendatangkan striker di bursa transfer kali ini, di tengah spekulasi kalau The Blues tertarik buat memboyong Pierre- Emerick Aubameyang dari Barcelona, tetapi dia tidak membagikan banyak perihal tentang rencananya.

” Ayo kita amati serta lihat. Kita berasal dari regu dengan kutukan Nomor. 9. Aku pula yakin takhayul, aku dapat paham kenapa pemain bisa jadi tidak mau memanfaatkannya serta memilah yang lain,” imbuhnya.

” Semacam ini, tetapi aku pikir Raheem[Sterling] hendak banyak menolong kami serta secara universal merupakan tanggung jawab kami buat menghasilkan lebih banyak opsi serbuan serta menghasilkan kesempatan di dalam kotak penalti.”


Baca juga :  Berita Olahraga Hari ini